Layanan pengaduan dana Desa Tahun 2020 sebagaimana tertuang dalam Permendesa PDTT No 6 Tahun 2020 ihwal Perubahan Atas Permendesa PDTT No 11 tahun 2019 ihwal Prioritas Penggunaan Dana Desa tahun 2020 bahwa dalam melaksanakan prioritas penggunaan Dana Desa, masyarakat Desa berhak memberikan pengaduan dilema-dilema tentang penetapan prioritas penggunaan Dana Desa kepada Badan Permusyawaratan Desa dan secara berjenjang ke pusat layanan pengaduan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi serta Kantor Staf Presiden (KSP), sebagai berikut:
x-large;">
Layanan telepon :1500040
Layanan SMS Center : 087788990040, 081288990040
Layanan PPID :Gedung Utama, Biro Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama Lantai 1
4. Layanan Sosial Media :
Demikianlah penjelasan perihal Layanan Pengaduan Dana Desa Tahun 2020. Semoga Bermanfaat. Salam Juragan Berdesa.
Selengkapnya: Silahkan Download Permendesa PDTT No 6 Tahun 2020 ihwal Perubahan Atas Permendesa PDTT No 11 tahun 2019 ihwal Prioritas Penggunaan Dana Desa tahun 2020. DOWNLOAD DISINI
- @Kemendesa(twitter);
- Kemendesa.1 (Facebook);
- e-complaint.kemendesa.go.id; dan
- website http : www.lapor.go.id
Demikianlah penjelasan perihal Layanan Pengaduan Dana Desa Tahun 2020. Semoga Bermanfaat. Salam Juragan Berdesa.
Selengkapnya: Silahkan Download Permendesa PDTT No 6 Tahun 2020 ihwal Perubahan Atas Permendesa PDTT No 11 tahun 2019 ihwal Prioritas Penggunaan Dana Desa tahun 2020. DOWNLOAD DISINI